Dapatkan Segera Video Studi Kasus

Cara Sederhana Saya Mengubah Uang Rp 150ribu Menjadi 51x Lipat Melalui Jualan Produk Digital tanpa Membuatnya Sendiri

Riyan-P-5.png

Salam kenal saya Riyan Putra seorang fulltime internet marketer sejak tahun 2011. Saat ini salah satu sumber income saya adalah dari menjual produk digital.

Jauh sebelum saya bisa membuat dan menjual produk digital milik sendiri dengan penghasilan mencapai milyaran rupiah, saya memulai dari menjual produk digital yang dibuat oleh orang lain (secara legal, melalui lisensi private label rights).

Kenapa gak langsung aja bikin produk digital sendiri?

Karena kendalanya banyak, yaitu :

Udah banyak kendalanya, belum tentu laku pula...

Jadi daripada udah jatuh ketimpa tangga, sebagai pemula lebih baik action dari yang sederhana yaitu langsung menjual produk digital yang udah ready, udah dibuat oleh orang lain (melalui cara rebranding PLR).

Cara ini 100% legal, anti ribet, hemat biaya, waktunya cepet dan juga gak perlu capek-capek.

Studi kasus disini adalah bagaimana saya mengubah uang Rp 150ribu sebagai modal pembelian produk PLR kemudian saya rebrand dan jual ulang sehingga mendapatkan profit menjadi 51x lipat.

Angka tersebut relatif kecil karena ini bukan dilakukan oleh seorang mastah sehingga siapapun bisa melakukannya juga.

Siapa yang cocok menonton video studi kasus ini?

Apa aja yang dibahas dalam rangkaian videonya?

Lalu Apa Kata Mereka

yang Udah Nonton Videonya?

Bagi Anda yang saat ini mau jadi product creator digital, tapi gak mau ribet bikin produk, bisa nih duplikasi dari materinya Mas Riyan yang “Studi Kasus PLR”. Karena di materi itu mas Riyan langsung membahas dari beli produk PLR sampai siap menjualnya.

Menurut saya, teknik seperti, mudah dipraktekan dan simpel. Mau belajar sama mas Riyan tentang pengalamannya, bisa nih pelajari materi Studi Kasus PLR tersebut.

Agus Sugianto
Getukdigital.com

Satu kata buat Studi Kasus Profit PLR, “Gila!” Gimana gak, ini sih beneran intisarinya. Di luaran sana, ecourse seperti ini harganya ratusan ribu lha ini cuma Rp 99k.

Bahkan boleh dikata, rahasia dapur para mastah yang biasa kita lihat. Bedanya dengan yang lain, kalau biasanya ecourse lain banyak teori-teori yang ga berhubungan bahkan bisa jadi ga penting-penting amat. nha.. disini ga ada. Kenapa?

Karena pembahasan langsung ke intinya. Dirunut proses perjalanan mulai dari modal, hunting produk PLR, pengolahan, strategi promosi, bahkan yang terakhir sampai ke evaluasi dan optimasi. Jadi ga berhenti sampai disitu aja.

Dijamin setelah ikuti ecourse ini, pertanyaan besar yang ada dalam hatimu pasti terjawab, khususnya kamu yang fokus ke produk digital.

Rahman Junaedi
Internet Marketer

Berapa Harga Video Studi Kasus Ini?

Rp 250.000

Beruntung Anda tidak perlu membayar semahal itu

Rp 200.000

Rp 99.000

Bonus Spesial

untuk Anda yang melakukan order hari ini

Panduan Membuat Ecover

Senilai Rp 100.000

Video yang membahas bagaimana Anda bisa membuat ecover 3d kemasan produk digital untuk keperluan rebranding PLR, dengan cara yang mudah dan cepat tanpa perlu jago desain sama sekali.

FAQ

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Studi kasus Profit PLR ini bentuknya video dan ketika Anda sudah membelinya akan bisa mendownload video ini di member area.

Dalam studi kasus ini saya menggunakan email marketing dan channel telegram sebagai media untuk promosi dan menghasilkan penjualan.

Tidak. Harga yang tertera di atas adalah untuk Anda mendapatkan video studi kasus bagaimana saya mengolah produk berlisensi PLR. Di member area ada rekomendasi untuk mendapatkan produk PLR dengan harga terjangkau.

Tidak boleh. Lisensi video studi kasus ini adalah personal use, hanya untuk penggunaan edukasi pribadi. Dilarang mendistribusikan kepada pihak lain dengan cara dan alasan apapun.

Maaf tidak ada. Kami tidak menawarkan garansi uang kembali. Harap pertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan membeli.

Iya. Anda cukup sekali bayar dan akan mendapatkan gratis update baik materi utama maupun bonusnya.

Anda cukup klik tombol order di atas, isi form pendaftarannya dengan data yang valid atau cukup login jika sudah punya akun di iMvolter ini, klik tombol proses maka akan muncul nominal dan nomor rekening tujuan transfer.

Setelah Anda melakukan pembayaran, Anda bisa lakukan konfirmasi ke WA dan kami akan segera mengaktivasi pembelian Anda. Dalam hitungan menit Anda akan bisa mengakses halaman download produk + bonus dengan menggunakan username & password yang terkirim otomatis ke alamat email Anda.

Riyan Putra

Produk ini merupakan sebuah informasi dalam bentuk video. Ini bukan program mencari uang secara instan atau cara cepat kaya dari internet. Layaknya sebuah kursus atau media pembelajaran, hasilnya adalah tergantung dari keseriusan dan praktek Anda. Harap pelajari dan pertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan membeli.

Copyright RiyanPutra.com- All Rights Reserved