Saatnya Bikin Cover 3D Produk Digital Profesional dengan Sangat Mudah tanpa Biaya Mahal

Cukup 2x Klik Cover 3D Anda Selesai Kurang dari 5 Menit

Ada nasihat bijak yang mengatakan “jangan menilai sesuatu dari bungkusnya“.

Tapi mari kita buat pengakuan bahwa sampai detik ini kita hampir selalu menghakimi banyak hal dari apa yang hanya tampak atau terlihat oleh mata. Bahkan seringkali kita membandingkan buku di bookstore & memutuskan membeli buku yang covernya keren.

Mungkin Anda tidak seperti itu atau cuma sekarang belum ngaku. Hehe Tapi setidaknya saya dan teman-teman dulu pas rajin ke toko buku tanpa rencana membeli buku judul tertentu, maka akan berburu buku dengan cara seperti itu.

Menurut saya itu wajar & manusiawi. Otak kita akan merespon apa yang kita lihat termasuk membuat penilaian. Ini berlaku juga dalam dunia jualan produk digital.

Membuat & menjual produk digital dengan tampilan cover 3D yang kurang menarik akan membuang waktu dalam promosi. Bahkan jika isi produk itu sangat berkualitas sekalipun.

Kenapa demikian?

Karena sebelum orang mengetahui kualitas dan menikmati isi produk digital yang Anda jual, mereka akan melihat halaman penjualan Anda dan salah satunya akan menemukan cover 3d-nya terlebih dahulu lalu memutuskan melakukan pembelian.

Cover 3D akan menjadi salah titik perhatian penting dan membekas dalam ingatan mereka apalagi jika ditampilkan berulang-ulang dalam iklan dan disebarkan oleh para affiliate yang membantu dalam pemasaran.

Anda bisa menaikan harga dan menjual lebih banyak hanya dengan mengubah cover produk 3D yang payah dengan tampilan yang lebih profesional dan menarik perhatian.

Bahkan hal ini juga terjadi ketika Anda membuat leadmagnet (hadiah gratis) untuk mendapatkan alamat email prospek. Ketika Anda membuat dengan tampilan cover 3D yang profesional maka hasilnya akan lebih maksimal.

Coba Anda bandingkan gambar di bawah ini. Kira-kira jika Anda memiliki rencana membeli ebook akan lebih tertarik tampilan cover 3D yang mana? 

Tentu Anda juga sama seperti kebanyakan orang yaitu akan lebih tertarik kepada ebook cover B. Bahkan kalaupun harga ebook B lebih mahal maka Anda kemungkinan besar akan tetap membeli ebook B tersebut.

Jadi tidak heran jika banyak product creator yang rela mengeluarkan uang besar atau membayar lebih mahal hanya untuk membuat cover 3D yang bisa meningkatkan profit mereka ratusan kali lipat.

Masalahnya…

Tidak semua orang memiliki budget yang cukup untuk menyewa jasa seorang ahli desain. Terlebih ketika produk digital yang akan dilaunch lebih dari satu maka terpaksa harus membayar lagi dan lagi. Alternatif lainnya adalah membuat cover 3D dengan skill sendiri tapi tetap harus mengeluarkan uang untuk membeli softwarenya yang mahal.

Jika Anda termasuk orang yang membutuhkan cover 3D creator yang profesional tapi terkendala dana atau sekedar ingin berhemat maka Anda beruntung menemukan halaman ini.

Mempersembahkan…

Tonton video singkat cara kerja alat ini...

Benefit Memiliki Produk Ini

Unlimited Project

Bisa membuat cover 3D secara tidak terbatas

Hemat Budget

Lebih hemat dibandingkan bayar jasa desainer

Mudah & Cepat

Action script siap pakai tidak membuat dari NOL

Video Tutorial

Tutorial cara penggunaan ersedia dalam bentuk video

Hasil Maksimal

Hasilnya lebih berkualitas dan profesional.

Tanpa Skill

Anda tidak harus memiliki keahlian desain.

Pakai Selamanya

Beli sekali bisa digunakan berkali-kali selamanya.

Bonus Pelengkap

Bonus berisi pelengakap yang pasti dibutuhkan.

Cover 3D yang Akan Anda Dapatkan

*ini adalah preview desain polos bentuk 3D yang akan Anda dapatkan

Bonus Spesial

Bonus 1# Video Panduan Photoshop Pemula

(Senilai Rp 570.000)

Kumpulan video tutorial cara menggunakan photoshop dasar khusus untuk pemula agar bisa lebih maksimal. Dengan menguasai berbagai trik dan fitur yang tersedia maka akan memudahkan Anda dalam berkreasi dan menghasilkan gambar yang berkualitas untuk berbagai kebutuhan desain Anda nantinya. 

Bonus 2# MacBook Mockup PSD

(Senilai Rp 100.000)

Kumpulan gambar laptop dengan tampilan layar yang bisa Anda ubah sesuai kebutuhan Anda. Bisa digunakan untuk membuat banner promosi produk, dan konten sosial media Anda. Selain hasilnya profesional karena terlihat nyata juga cara mengeditnya sangat mudah karena disediakan video panduannya.

Bonus 3# UniQue Font

(Senilai Rp 100.000)

Font sangat berperan dalam menciptakan desaian menarik dan berkualitasDalam paket ini tersedia kumpulan font unik yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik desain cover produk digital dan keperluan desain lainya. 

Bonus 4# Instant Background

(Senilai Rp 100.000)

Untuk membuat cover3D menarik Anda membutuhkan background bagus yang siap pakaiTidak perlu menghabiskan waktu mencari dan mendownloadnya satu per satu dari internet. Dalam paket ini tersedia kumpulan background menarik yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan. 

Bonus 5# iCon Flatgram 121

(Senilai Rp 100.000)

Icon seringkali Anda butuhkan untuk mempercantik tampilan desain grafis yang Anda buatDalam paket ini tersedia kumpulan icon berkualitas yang bisa dikombinasikan dengan berbagai object gambar sesuai kreatifitas Anda. 

Bonus 6# SmartPhone Mockup PSD

(Senilai Rp 100.000)

Kumpulan gambar smartphone dengan tampilan layar yang bisa Anda edit dengan mudah untuk keperluan banner promosi produk, dan konten sosial media yang lebih profesional. Jangan khawatir mengenai cara mengeditnya kaena sudah saya sediakan video panduannya secara lengkap.

Bonus 7# 54 Transparent-P

(Senilai Rp 100.000)

Kumpulan gambar transparan yang akan sangat Anda butuhkan untuk melengkapi desain cover produk digital atau bahkan project desain Anda lainnya di luar itu. Sangat praktis karena  Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk menghilangkan background satu per satu.

Manfaat Cover 3D untuk Anda

Rp 250.000

Rp 199.000

FAQ

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Ada. Disediakan tutorial dalam bentuk video agar lebih mudah dipahami. Anda cukup tonton videonya dan pasti bisa langsung dipraktekan.

Iya harus komputer. Tidak bisa menggunakan handphone kecuali hanya untuk menonton video tutorialnya.

Bisa. Selain digunakan utk bikin cover produk Anda sendiri, boleh digunakan utk mengerjakan project client Anda.

Iya Anda hanya bayar sekali di awal. Tidak ada biaya berkala. Jika ada update produk atau bonus Anda akan mendapatkannya gratis.

Tidak. Tapi ketika Anda order, di member area ada link affiliate untuk Anda. Anda bisa promosi & dapat komisi tiap terjadi penjualan.

Tidak ada. Silakan pertimbangkan baik-baik sebelum Anda melakukan order produk ini.

Ya Anda mendapatkan support maksimal selama 30 hari pasca pembelian.

Produk ini tidak dikirim secara fisik ke alamat tinggal Anda, melainkan Anda download melalui link yang kami berikan.

Anda cukup klik tombol order lalu isi form yang tersedia dan selesaikan pembayarannya maka data akses / login ke member area akan terkrim ke alamat email Anda.

Di member area Anda bisa mendownload file produk ini termasuk juga bonusnya. Anda bisa mendownloadnya kapanpun karena member area bisa Anda akses setiap saat.

Perhatian: Tidak ada jaminan penjualan produk ini akan terus dibuka atau harga jualnya tetap terjangkau. Kami bisa menutup penjualan atau menaikan harga sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Jadi waktu terbaik untuk order adalah sekarang. Yuk action!

Coverplay tidak bisa menjamin kesuksesan bisnis Anda. Tidak ada jaminan hasil yang Anda peroleh akan sama persis dengan apa yang kami dapatkan, dalam arti hasil Anda bisa lebih baik atau justru sebaliknya. Ada banyak faktor yang akan mempengaruhi seperti ketekunan, kreatifitas dalam penggunaan, model bisnis yang dijalankan, dan banyak lagi. Pertimbangkan dengan matang sebelum melakukan pembelian. 

Copyright 2017 - 2019 RiyanPutra.com - All Rights Reserved